Iklan

KURSUS TEKNISI LAPTOP BANDUNG

BEKERJA SAMA DENGAN 
DINAS PENDIDIKAN KOTA BANDUNG & WALET MANAGEMENT 


( SETKOM. TRAINING, STUDY BANDING, KURSUS TEKNISI LAPTOP PROFESIONAL 
& MAGANG )


 INFO LEBIH LANJUT CLIK : http://www.setkom.sch.id/





WIKEND GRATIS SOFTWARE & WEB ENGINERING TRAINING 





di karnakan jadwal kursus di tempat saya padat sampai akhir januari 2016.  bagi  teman - teman yang telah membeli dvd toutorial service laptop dan ingin melakukan pengembangan  & pemantapan baik study banding / kursus langsung atau juga khusus anggota kbti forum. biaya pendidikan di setkom ada potongan biaya khusus  karna sekitar 4 jam saya sendiri mengajar di sana . segera daftarkan diri per 1 bulan 2 orang khusus study banding & kursus, khusus anggota forum ( ttd kang solihin laptop / 082126345691 ).

2 Responses to "KURSUS TEKNISI LAPTOP BANDUNG"

yuyunkomputer said...

Asallamualaikum kang solihin kang solihin kalo mau belajar di tempat kang solihin biayanya berapa duit kira kira saya sampai mahir ga dalam menyervice laptop kebetulan saya di jakarta dan sedang membuka reparasi komputer laptop saya ingin mendalami lagi di bidang laptop tolong info secepatnya untuk biayanya satu paket + penginapan
ini nomer saya watsapp 089643906252,085774674599

Unknown said...

https://monitor21ku.blogspot.com
Nonton Film Terbaru 2017
Nonton Film Barat 2017 Gratis
Streaming Movie Subtitle Indonesia
Monitor21
Streaming Film Subtitle Indonesia
nonton Film Gratis Sub Indo
Nonton Film Barat Terbaru Subtitle Indonesia
Cinema 21 Bioskop Gratis Streaming