Iklan

CARA PEMESANAN DAN HARGA DVD TUTORIAL 2014 - 2015



PERTANYAAN - PERTANYAAN :

1. Bagaimana kang cara memesan DVD TUTORIAL 2014.?
2. Bagaimana kang cara memesan DVD TUTORIAL REFISI 2015 GOLD EDITION.?
3. Berapa harga DVD TUTORIAL DVD 2014.?
4. Berapa harga DVD TUTORIAL 2015.?
5. Apa perbedaan dari kedua DVD tersebut.?
6. kang isi di DVD apa ya.?
7. kang di file dvd apakah sudah ada file bios dan schematic.?
8. kang bagaimana cara untuk bisa gabung di forum kbti indonesia.?
9. kang apakah buku tersebut untuk newbi / pemula.? dan saya tidak memiliki basic electroika
10.  apakah saya bisa mempelajari buku tersebut.?
11. kang apakah isi buku sampai ke tingkat mahir.?
12. kang apakah nanti proses pembelajaranya akan di bimbing.?
13. Kang saya belum mimiliki dana yang cukup untuk membeli salah satu dari buku tersebut tapi saya ingin memilikinya.?

Oke kang............................................. : 

 JAWABAN DARI POIN 1 - 4 :


Cara order DVD :
1. harga DVD tutorial 2014 ( Rp. 500.000 )
2. harga DVD tutorial refisi terbaru gold edition 2015 ( Rp. 1.500.000 )

3. untuk domisili di indonesia silahkan transfer ke rek bank lokal sesuai harga di atas ke no rek di bawah ini ( click gambar / perbesar ) :



4. jika anda berdomisili di luar negri lakukan pembayaran via paypal / ws / credit card di bawah ini note ( translate google ):


5. jika sudah trasfer segera Lakukan kofirmasi transfer  :
- via call / sms / whatshapp ( 082126345691 ) kangsolihinlaptop
- via bbm ( D0AD7095 ) kangsolihinlaptop

Note :
1.  jika sudah transfer silahkan lakukan konfirmasi dengan mengirim foto bukti transfer via whatshapp / bbm. beserta alamat lengkap PIN BB & NAMA FB ( pin bb dan nama fb untuk akses ke kbti indoesia forum )

2. konfirmasi transfer di lakukan sebelum atau sesudah melakukan transfer ( jika ada pertanyaan dll silahkan untuk call biar lebih jelas ).

6. File dvd akan kita kirim via POS / JNE tergantung permintaan anda. dan FILE DVD juga bisa di download langsung dari google drive jika anda meggunakan internet speedy / indihome karna file berukuran 7GB utuk dvd 2015. dan 3GB untuk file dvd 2015 ( link akan kita berikan setelah melakukan registrasi ). 

7. Finis.

TESTIMOIAL Click di sini

JAWABAN POIN 5 - 12 :

5. Apa perbedaan dari kedua DVD tersebut.? 
 
"perbedaan dari kedua  dvd tersebut adalah dari isi kelengkapan materi dan penambahan materi refisi setiap tahunnya. dan dvd gold edition adalah refisi terakhir buku kbti buku yang sudah di sempurnakan dengan jaminan garansi sampai bisa jika dalam 3 bulan belum bisa kami akan caseback full".

6. kang isi di DVD apa ya.?

" isinya file FDF & VIDEOS yang di kemas dalam bentuk software autoply autoclick permateri. materinya antara lain cara service laptop semua kerusakan. rebal vga.reflow.  flash bios. baca schematic. datasheet. trik dll. silahkan buka sample book di youtobe chanel saya ( kang solihin laptop )".

7. kang di file dvd apakah sudah ada file bios dan schematic.?


" ya sudah terdapat file bios da schematic laptop " untuk yang gold edition file bios terdapat di file 7 gb google drive" sedangkan file yang di kirim tidak terdapat schematic" untuk dvd 2014 isi file bios dan schematic corupt atau sudah usang / beberapa file sudah tidak bisa di pakai".

 8. kang bagaimana cara untuk bisa gabung di forum kbti indonesia.? 

"forum inti study kasus di khusus kan hanya untuk yang sudah membeli dvd sebagai sarana dan media konsultasi, informasi & etc, dan kita pun menyediaan forum untuk umum di www.forumkbti.com sedangkan forum khusus rahasia ada di fb".

8. kang apakah buku tersebut untuk newbi / pemula.? dan saya tidak memiliki basic electroika
   apakah saya bisa mempelajari buku tersebut.?

"Bisa pasti bisa yag peting bersungguh sungguh dan tidak gampang ngeluh" karna di dvd sengaja saya buat dalam bahasa - bahasa ringan dengan peyederhanaan beberapa materi teknik menggunakan teknik jalanan".

10. kang apakah isi buku sampai ke tigkat mahir.?

" saya tidak membuat buku agar orang menjadi mahir tapi saya membuat buku agar orang menjadi bisa, akan tetapi isi materi sampai ke tingkat mahir ".

11. kang apakah nanti proses pembelajaranya akan di bimbing.? 

" yah silahkan berkosultasi via whatshap / bbm / forum. akan tetapi saya sendiri memiliki kesibukan jadi mohon maaf jika ketika anda berkosultasi slow resfon ".

12. Kang saya belum mimiliki dana yang cukup untuk membeli salah satu dari buku tersebut tapi saya ingin memilikinya.?

 " silahkan sesuaikan harga dengan kemampuan anda. saya juga memisahkan dvd per materi menjadi ebook di google playstore silahkan kunjungi google playstore ( search : book cara service laptop ) & saya pun membagian tutorial gratis di youtobe & blog ini walaupu ada beberapa materi yag di batasi. anda pun boleh mencicil pembayaran sesuai kemampuan dan konsekwensi ada" atau hub no di atas untuk info lebih lanjut ".


info kursus study banding & etc cek : www.kangsolihinlaptop.com


terimakasih.




Search engine :
Cara service laptop mati, cara service laptop tidak tampil ke layar, cara service layar laptop gelap, cara service wifi laptop tidak mau konec, cara mengatasi laptop lemot, cara mengatasi laptop bluescreen, cara service laptop suka mati sendiri, cara service laptop overheat, cara service laptop cepet panas, cara service laptop gak mau di cas, cara service laptop mati total, cara service layar laptop redup, cara service keyboard laptop, cara service motherboard laptop, cara pembersihan laptop, cara menggnti pasta prosessor, cara mengukur tegangan motherboard laptop, cara mengatasi laptop mati total, cara service laptop asus, cara service laptop acer, cara service laptop lenovo, cara service laptop dell, cara service laptop hp, cara bongkar pasang laptop, cara upgrade ssd laptop, cara service laptop short, cara flash bios laptop, cara reset laptop, cara instal ulang laptop, kursus teknisi laptop online, tutorial service laptop, tutorial service motherboard laptop, tutorial service laptop mati, kursus teknisi laptop indonesia, kbti indonesia forum, ebook tutorial service laptop, video tutorial service laptop, cara mengganti keyboard laptop, cara mengganti layar laptop, cara mengganti hardisk laptop, cara upgrade ram laptop, cara ganti bateri laptop, tempat kursus teknisi laptop, cara menjadi pengusaha komputer, cara hidup berkah berlimah manfaat. amin






0 Response to "CARA PEMESANAN DAN HARGA DVD TUTORIAL 2014 - 2015 "